Ternyata ini cara mengatasi Kista / Miom tanpa Operasi

Diposting oleh Label: di

Terapi pengobatan Kista / Miom



Sebenarnya ada beberapa cara pengobatan kista/miom yang umum dilakukan, yaitu:
  1. Pengobatan menggunakan obat-obatan. biasanya berupa terapi hormon yang bertujuan untuk mencegah berkembangnya kista/miom
  2. Pengangkatan Kista/Miom (Operasi). pada kasus yang belum terlalu parah, operasi biasanya dilakukan untuk mengankat bagian kista yang menganggu. namun pada kasus yang berat pengangkatan rahim/ kista mungkin dilakukan.
  3. Pengobatan melalui obat herbal. proses pengobatan melalui obat herbal biasanya lebih lama. berbeda dengan operasi yang instan, obat herbal bekerja secara perlahan. pengobatan secara herbal biasanya menggunakan tumbuh-tumbuhan yang sudah diteliti khasiatnya.
Pada Kesempatan kali ini akan dibahas mengenai pengobatan kista/miom menggunakan obat herbal yaitu, Majakani Aceh "Kanza". bagi anda yang masih baru di website ini, silahkan membaca berbagai informasi mengenai Majakani Aceh yang telah kami sediakan. jika ada hal yang anda masih pertanyakan yang belum dibahas di website ini jangan ragu untuk menghubungi kami.
Perlu dipahami bahwa hasil dari metode pengobatan kista/miom menggunakan Majakani Aceh membutuhkan waktu dan kesabaran. Terapi ini telah terbukti dapat menyembuhkan kista dan miom akan tetapi tidak ada jaminan terapi ini 100% pasti berhasil. karna kepastian hanyalah milik Allah SWT. 
Bagi anda yang memiliki kista akan tetapi takut melakukan operasi, atau kendala biaya operasi yang mahal. terapi ini layak anda coba. terapi ini terbukti aman, berkhasiat dan terjangkau. 
Terapi ini membutuhkan waktu selama 1 Bulan penuh, kurang lebih membutuhkan 7 kotak Majakani Aceh. berikut caranya:
  • Minum Majakani Aceh 2 butir Pagi/siang hari sesudah makan dan  2 butir Malam Hari sesudah makan. ( 4 butir / hari)
  • Masukan Majakani kedalam vagina setiap 4 hari sekali @2butir sekaligus. kecuali pas haid.
Setelah pemakaian selama sebulan penuh, periksakan diri anda kedokter untuk melihat kondisi anda.
  • Apabila kista anda telah sembuh dan hilang sama sekali. selamat anda telah berhasil menyembuhkan kista tanpa operasi
  • Apabila kista anda masih ada akan tetapi ukurannya telah menyusut, silahkan lanjutkan terapi untuk 1 bulan berikutnya, atau ambil tindakan operasi.
  • Apabila Kista anda tidak menyusut. saran saya silahkan ambil tindakan operasi.
Biasanya tanda majakani aceh bekerja dengan baik adalah terlihat luruhan berupa kulit / jaringan biologis yang keluar melalui vagina. kista dapat juga menyusut dan hilang, untuk melihat ini perlu pemeriksaan menggunakan USG.


Selama melakukan terapi ini disarankan menerapkan pola hidup sehat terutama menjaga makanan yang masuk kedalam tubuh. beberapa makanan yang harus dihindari penderita kista yaitu.
  • Jenis sayur tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai
  • Jenis durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.
  • Minuman beralkohol dan berpengawet.
  • Daging tinggi kolesterol
  • Daging Unggas. terutama ayam potong yang disuntik hormon penyubur.



FORMAT PEMESANAN :
Ketik "nama">"alamat">"jumlah orderan"








FORMAT PEMESANAN :
Ketik "nama">"alamat">"jumlah orderan"


Posting Komentar

Back to Top